Sepeda motor
Agu10

Hal-hal Menyenangkan Saat Mengendarai Motor

0 comment




Hal-hal Menyenangkan Saat Mengendarai Motor – Semua orang, termasuk kita, pasti memiliki mobilitas yang sangat tinggi, sehingga semua berlomba-lomba untuk dapat selalu menggunakan waktu dengan seefisien mungkin. Semua batasan, halangan, rintangan, dan segala yang menghambat pasti memiliki celah untuk dapat dilalui.




Berikut ini beberapa hal-hal menyenangkan saat mengendarai motor sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga kita untuk bermobilitas.

1. Ruang tamu berjalan

Saat bertemu teman lawas yang sama-sama bersepeda motor, paling enak memang langsung menyapa dan mengobrol sambil berjalan, karena menghemat waktu juga hemat uang 20 ribuan, karena nggak harus ke warung buat beli kopi atau gorengan sambil ngobrol.

2. Balapan

Didahului oleh motor dengan kasta yang lebih rendah terkadang memang menyakitkan, kehormatan terasa sudah ternoda, dan gengsi yang selalu dijaga seolah langsung runtuh. Mengejarnya adalah satu pilihan yang pasti menyenangkan untuk menunjukkan bahwa motor kita tidak bisa diremehkan.

3. Merokok

Menghisap asap rokok akan terasa lebih gagah, lebih keren dan cool banget saat sedang mengendarai motor. Menikmati asap rokok yang berlalu, disertai dengan membersihkan abu dari bara yang ada di ujung rokok, seakan langsung menambah kegagahan dan kekerenan kita 10.000%.

4. Pamer gadget

Selfie, itu hal yang biasa dilakukan saat sedang berwisata, atau sedang makan-makan bersama. Tapi jika kita bisa melakukan selfie sambil mengendarai motor, rasanya akan sangat hebat banget. Sms, bbm atau telepon sambil berkendara, itu sudah hal kuno, semua orang juga bisa melakukannya.

 

Semua hal di atas sangat menyenangkan untuk dilakukan karena menghemat waktu, terasa lebih praktis dan hebat.

Layaknya bis malam dengan kecepatan supernova-nya, yang kita pun bisa merasakan dan mencoba sensasinya dengan kendaraan kita sendiri.

Rasanya tak perlu dan tak usah mempedulikan safety riding atau hal lain semacamnya, sudah ada polisi yang mengatur lalu lintas, sudah ada rumah sakit yang menampung korban kecelakaan, sudah ada palang perlintasan kereta api, sudah ada rambu-rambu lalu lintas, sudah ada marka jalan, sudah ada lampu lalu lintas, sudah ada trotoar, sudah ada zebra cross.

Pun sudah ada helm, sudah ada lampu sein, sudah ada spion.

Sudikah kita memperhatikannya?




Tags:
  • SHARE!

Related Posts